Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Lomba Mewarnai Tingkat SD Sambut HUT Bhayangkara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Juni 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menggelar lomba mewarnai tingkat Sekolah Dasar (SD) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, bertempat di aula Mako Polres setempat pada Jumat 25 Juni 2021.

Kegiatan ini nampak diikuti antusias oleh para murid SD didampingi sejumlah orangtuanya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menyaksikan langsung lomba tersebut bersama Ketua Pengurus Rumah Pintar Taman Astari Kapuas Like Pris Dian C, dan para anggota Polwan Polres Kapuas.

"Lomba mewarnai bagi peserta anak Sekolah Dasar ini dengan tema gambar Polri Presisi," kata AKBP Manang Soebeti disela kegiatan.

Adapun Juri dalam lomba tersebut yaitu Ketua Pengurus Rumah Pintar Taman Astari, Like dan rekannya Fikri serta Senior Polwan Polres Kapuas AKP Volvy Apriana.


Kapolres mengucapkan selamat kepada peserta lomba yang telah menang, dan juga memberikan semangat bagi yang belum beruntung. Diharapkannya ini juga jadi tempat ajang dalam menggali bakat anak-anak.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada anak-anak yang sudah berpartisipasi dalam lomba mewarnai ini dan ikut memeriahkan HUT Bhayangkara di Polres Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru