Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah dan Kepala Desa di Seruyan Diminta Bantu Percepat Vaksinasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Juni 2021 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Para Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Seruyan, diminta untuk  membantu melakukan upaya  mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19

“Kepada lurah dan kepala desa agar mendata warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 yang saat ini gencar kita laksanakan,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir, Jumat, 25 Juni 2021.

Bupati mengharapkan, agar semuanya dapat memberikan sosialisasi secara menyeluruh kepada warga nya, sehingga tidak ada lagi yang  ragu untuk di vaksin.

“Berikan pemahaman dan sosialisasi kepada warga, agar tidak ragu untuk di  vaksin, sebab vaksin Covid-19  aman dan halal,” ungkap Yulhaidir.

Ia menambahkan, semua harus ambil bagian dalam menyukseskan program  vaksinasi Covid-19 yang saat ini dilakukan oleh pemerintah, dalam rangka membentuk kekebalan tubuh melawan Covid-19.

Apalagi hingga saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Seruyan harus ditingkatkan lagi, karena salah satu target penerima vaksin yakni kelompok lanjut usia capaian nya masih rendah.

“Mudah-mudahan dengan saling bekerjasama dan bersinergi, Kabupaten Seruyan mampu mencapai target  pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru