Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati: Manfaatkan Keberadaan Politeknik Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Juni 2021 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir, kembali mengajak masyarakat untuk memanfaatkan keberadaan Politeknik Seruyan sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

“Saya mengajak masyarakat di Kabupaten Seruyan, agar memanfaatkan keberadaan Politeknik Seruyan, sebagai tempat  untuk berkuliah, “ katanya, Jumat, 25 Juni 2021.

Yulhaidir menyampaikan, saat ini  Polteknik Seruyan telah membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa untuk dapat menempuh pendidikan di perguruan tinggi yang ada di Kuala Pembuang.

 “Para Camat, Lurah dan Kepala Desa  saya minta untuk menyampaikan informasi kepada warganya, bahwa saat ini  Politeknik Seruyan telah membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru,” imbuhnya.

Menurutnya, sebagai perguruan tinggi yang terbilang baru di Kabupaten Seruyan, Politeknik Seruyan  secara bertahap akan terus berbenah melengkapi berbagai fasilitas penunjang pendidikan.

“Keberadaan Politeknik Seruyan, merupakan  solusi untuk masyarakat  kita  yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi dengan pembiayaan terjangkau, “ ungkapnya.

Selain itu, Pemkab  Seruyan  terus berkomitmen memberikan  bantuan beasiswa kepada masyarakat, sebagai  upaya untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Seruyan yang unggul dan  siap bersaing. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru