Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diimbau Tetap Taati Prokes Meski Kalteng Sudah Zona Kuning

  • Oleh Donny Damara
  • 25 Juni 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan Anggota DPRD Kalteng mengimbau masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan atau Prokes meskipun saat ini Kalteng sudah masuk dalam zona kuning penyebaran Covid-19. 

"Masyarakat tetap jangan lengah dan patuhi prokes. Meski kita sudah masuk dalam zona kuning, namun ini masih belum aman," ucap Sekretaris Komisi III DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati, Jumat, 25 Juni 2021.

Menurutnya, penerapan prokes dengan ketat tetap efektif untuk menangkal paparan virus tersebut. Dirinya berharap, seluruh satgas percepatan penanganan Covid-19 baik itu yang ada di provinsi maupun klabupaten-kota agar tidak jenuh dan terus menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai bahaya Covid-19 bagi kesehatan.

Di sisi lain, mengenai pelaksanaan vaksinasi, masyarakat juga diharapkan supaya turut serta dan tidak takut untuk divaksin. Sebab, program ini harus bisa sukses demi kebaikan bersama.

"Semakin banyak masyarakat yang divaksin maka semakin baik untuk mencegah dari paparan Covid-19," ungkapnya.

"Apa yang telah dilakukan pemerintah terkait vaksinasi ini kita sangat apresiasi. Harapannya, semua pihak supaya turut serta dalam menyukseskan program ini," tuturnya sembari berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru