Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD Puji Sinergitas Pejabat Daerah di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 25 Juni 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Tim pengawas dan evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 dari Mabes TNI melakukan pemantauan ke Barito Utara, Jumat, 25 Juni 2021.

Kedatangan tim pengawas yang diketuai Kolonel Inf Feksi Dimungri Angi disambut Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan.

Kolonel Inf Feksy Dimungri Angi dalam kesempatannya menyampaikan sinergitas antar pejabat daerah berjalan dengan baik begitu melihat sambutan yang diterima tim. Apalagi tujuan TMMD membantu pemda dalam mensejahterakan masyarakat.

"Kami memastikan bahwa pelaksanaan TMMD selesai sesuai dengan target yang ditentukan," jelas Feksy.

Sementara itu, Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan memaparkan secara singkat pelaksanaan TMMD ke 111 di Desa Karamuan. Mulai dari pra TMMD, pelaksanaan, progres capaian, kendala-kendala, dukungan logistik, dan nilai manfaat.

"Nilai manfaat dari sisi kesejahteraan masyarakat adalah akan terbukanya akses jalan menuju Ibukota Kabupaten," jelas Rinaldi.

Sementara itu, Bupati Barito Utara, Nadalsyah menyampaikan sekilas informasi daerah dan penanganan covid-19.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI yang turut membantu Pemkab Barut dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan.

"TMMD bertujuan membantu Pemerintah Daerah dalam menciptakan suasana kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri melalui pembangunan sasaran fisik dan non fisik," kata Nadalsyah. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru