Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Barito Timur kepada Ketua Pengadilan Negeri yang Baru

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 Juni 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas menghadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Tamiang Layang, Jumat, 25 Juni 2021. Ketua PN yang lama Denni Indrayana diganti oleh Eva Meita Theodora Pasaribu.

Saat menyampaikan sambutan, Ampera mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Barito Timur Gumi Jari Janang Kalalawah, kepada Eva Meita Theodora Pasaribu sebagai Ketua PN Tamiang Layang yang baru.

"Semoga dengan kehadiran ketua PN yang baru, dapat meningkatkan lagi prestasi dan kinerja Pengadilan Negeri Tamiang Layang," harapnya.

Dia menjelaskan pergantian pimpinan suatu lembaga adalah hal yang lumrah dan merupakan realita kebijakan dari lembaga tersebut seiring dengan kebutuhan organisasi sekaligus menciptakan suasana baru serta peningkatan pengabdian di masyarakat.

Menurutnya Ampera, Denni Indrayana yang akan ditugaskan di PN Sukoharjo, Jawa Tengah sudah seperti keluarga sendiri karena cukup lama bertugas di Barito Timur.

"Jasa beliau sangat banyak untuk Kabupaten Barito Timur, kita berterima kasih karena sudah banyak mendukung Pemerintah Kabupaten Barito Timur selama ini," ungkapnya.

"Kami mendokan, semoga langkah bapak Denni Indrayana di tempat yang baru mendapatkan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kelak dapat bertemu kembali di lain waktu dalam keadaan yang sehat dan bahagia," lanjutnya.

Sementara itu saat diwawancarai usai acara pisah sambut, Eva Meita Theodora Pasaribu menyampaikan komitmennya untuk memberikan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat Barito Timur.

"Namun kami membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah dan aparatur hukum yang lain yakni polres dan kejaksaan sehingga dapat menghasilkan pelayanan yang optimal," ujarnya.

Acara pisah sambut juga dihadiri oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRD Barito Timur, Forkompinda, beberapa kepala SOPD serta perwakilan BUMD dan BUMN. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru