Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Ajak Pengendara Disiplin Prokes

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 26 Juni 2021 - 04:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya terus menyosialisasikan sekaligus mengajak para pengendara untuk disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran wabah covid-19 hingga kini masih dilakukan Polresta Palangka Raya dan jajaran, Polda Kalteng.

Sosialisasi serta ajakan ini dilakukan personel Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya diseputaran Bundaran Besar, Jumat 25 Juni 2021.

"Virus Corona yang menjadi wabah Covid-19 saat ini sangatlah berbahaya dan mudah sekali menular, oleh karena itu selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas,” imbau Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya Ipda Lutfi Triwulan Sari bersama para personel.

Ipda Lutfi mengungkapkan dengan kebersamaan niscaya upaya mitigasi penyebaran Covid-19 dapat berhasil dan berdampak positif, guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. 

“Marilah bersatu untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya ini, dimulai dari diri sendiri, keluarga dan mengingatkan orang-orang disekitar kita,” tuturnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru