Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Peserta Long March Pramuka Ditabrak Truk CPO, Sopirnya Kabur

  • Oleh Magang 2
  • 27 Juni 2021 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua peserta kegiatan perjalanan panjang atau long march yang diadakan Pramuka Kwarcab Kotawaringin Timur menjadi korban tabrakan di Jalan HM Arsyad, kilo meter 8 Sampit. Keduanya tertabrak truk pengangkut crude palm oil (CPO), Sabtu, 26 Juni 2021

"Kedua korban yakni Abdul Rajak dan Farida Ariani mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit," ungkap Muhammad Sofian, salah seorang warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian, Minggu, 27 Juni 2021.

Abdul Rajak peserta dari Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan mengalami luka parah pada bagian kakinya. Tak hanya itu, organ dalam tubuhnya juga mengalami luka serius. 

Sementara Farida Ariani, korban yang diketahui sebagai pelajar alumni SMP Negeri 1 dan juga merupakan warga Desa Bapanggang Raya, mengalami luka memar di punggung sebelah kanan. 

"Farida juga memar di kepala bagian belakang dan sakit pada rahang sebelah kiri diduga akibat kena benturan keras dari kabin depan truk CPO tersebut," imbuh Sofian. 

Sofian mengungkapkan, setelah kejadian sopir truk bernomor polisi KH8284FN itu diduga melarikan diri. Kecelakaan ini telah ditangani pihak Satlantas Polres Kotawaringin Timur. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru