Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Balap Liar, Sat Samapta Polres Seruyan Siagakan Personel

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Juni 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Satuan Samapta Polres Seruyan, menyiagakan personel di beberapa kawasan seputar Kuala Pembuang, yang kerap dijadikan tempat balap  liar.

Seperti dilaksanakan, Minggu malam, 27 Juni 2021, personel menggelar kegiatan patroli dan bersiaga di sekitar Jembatan Ir. Soekarno, kawasan bundaran I dan Bundaran II Kuala Pembuang.

 Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto mengatakan, aksi balap liar sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda pada setiap akhir pekan.

 "Untuk mengantisipasinya,  dilakukan patroli hingga menjelang larut malam bahkan dinihari agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, " jelasnya.

 Selain mencegah aksi balap liar, kegiatan patroli dan kesiagaan personel untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Masyarakat tetap  kita harapkan perannya  untuk bersama  menjaga kamtibmas dan mudah-mudahan kehadiran personel Polri di lapangan bisa memberikan rasa aman,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru