Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan Sejumlah Remaja Pesta Miras di Gedung Sekolah

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 28 Juni 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi mengamankan 3 remaja sedang asik pesta minuman keras (Miras) di sebuah Gedung salah satu sekolah di kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Minggu malam, 27 Juni 2021.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Dedi Satria mengatakan, bermula petugas mendapat laporan masyarakat bahwa ada beberapa remaja sedang minum minuman keras disebuah Gedung sekolah Jalan Masa Kekurahan Banturung.

Kemudian petugas menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut dan ternyata benar, tiga remaja itu sedang asik mengkonsimsi Miras.

"Selanjutnya, ketiga remaja itu kita bawa ke Polres Bukit Batu untuk kita data dan pembinaan," tegas Kapolsek, Senin 28 Juni 2021.

Kapolsek menjelaskan, pengawasan terhadap para anak remaja memang sudah sewajibnya dilakukan, agar menghindari mereka terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang negatif di era modern saat ini.

“Generasi muda ini merupakan harapan bangsa di masa depan, oleh karena itu kita sebagai orang tua harus lebih peduli dan mengarahkan mereka ke jalan yang benar,” ungkapnya.

Setelah memberikan pembinaan dan teguran, ketiga anak remajas tersebut pun membuat surat pernyataan untuk tidak melakukannya lagi dan kemudian mereka dikembalikan kepada orangtuanya untuk dibina lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru