Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Korban Tabrak Lari Tunggu Iktikad Baik Pihak Truk CPO

  • Oleh Magang 2
  • 28 Juni 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pihak keluarga korban tabrak lari di Jalan HM Arsyad, kilometer 8, masih menunggu iktikad baik dari pihak jasa transportasi pengangkut CPO itu. Namun hingga saat ini, tak ada perkembangannya. Sementara sopir truk belum diketahui keberadaannya.

"Sementara itu dari pihak sopir maupun pemilik kendaraan sampai dengan saat ini belum juga menemui kami," ungkap Muhammad Sofian, orang tua salah seorang korban, Senin, 28 Juni 2021.

Kedua orang tua korban berharap agar pihak sopir dan pemilik kendaraan bertanggung jawab akan kecelakaan yang menimpa putra-putri mereka yang mengikuti long march pramuka pada Sabtu, 26 Juni 2021 itu.

Selama ini, pihak keluarga merasa disepelekan. Sebab tidak ada kejelasan pertanggungjawaban dari pihak truk CPO. 

Saat ini, kondisi Abdul Rajak kian memprihatinkan.  Dia terbaring tak berdaya di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD dr Murjani Sampit. Sedangkan Farida Ariani, kini menjalani rawat jalan, meski kondisinya belum pulih total dari kecelakaan tersebut. 

Kedua korban itu menjadi korban tabrakan di Jalan HM Arsyad, kilometer 8 Sampit. Mereka tertabrak truk pengangkut CPO, Sabtu, 26 Juni 2021. Sementara sang sopir dinyatakan kabur. Kecelakaan ini telah ditangani Satlantas Polres Kotim. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari aparat. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru