Software Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMPN 1 Mentaya Hulu Beri Hadiah Siswa Nilai Tertinggi

  • Oleh Magang 2
  • 28 Juni 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Mentaya Hulu memberikan hadiah kepada sejumlah siswa yang mendapatkan nilai tertinggi. Hadiah sebagai bentuk motivasi itu diberikan saat pembagian rapor pada Sabtu, 26 Juni 2021.

"Kami sudah melakukan pembagian rapor hasil penilaian bagi siswa-siswi sekaligus pemberian buku dan piagam penghargaan bagi mereka yang memiliki nilai tinggi," ungkap Kepala SMPN 1 Mentaya Hulu Berman Sagala, Senin, 28 Juni 2021.

Piagam penghargaan diberikan kepada 24 orang peserta didik dari 8 kelas yang ada. Setiap kelas, ada 3 siswa yang terbaik yang mendapatkan hadiah. 

"Sebenarnya kegiatan seperti ini sejak dulu hingga sekarang tetap kami lestarikan untuk memotivasi dan sebagai wujud syukur sekolah karena semua siswa naik kelas," ujarnya.

Berman berharap, dengan adanya apresiasi dari pihak sekolah itu, para siswa yang mendapat juara maupun tidak, menjadi termotivasi. Sehingga siap untuk menjadi juara kembali di tahun selanjutnya. 

"Bagi siswa yang telah mendapatkan nilai tinggi agar semakin semangat untuk bisa lebih baik," katanya. .

Untuk diketahui, ada salah seorang siswa yang memperoleh nilai tertinggi yakni Rafael Sirait. Dia merupakan siswa pindahan dari Bangka Belitung karena mengikuti orang tuanya kerja di perusahaan. Dia menjadi salah satu siswa terbaik SMPN 1 Mentaya Hulu saat ini. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru