Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Bagikan Masker untuk Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juni 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Kapuas, Senin, 28 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Katim Yustisi, AKP Atom Sumarna bersama anggota Polres Kapuas yang tergabung regu Operasi Yustisi pencegahan covid-19. Kegiatan itu sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara pada tanggal 1 Juli mendatang.

"Tujuan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penularan covid-19, maka karena itu kami membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas," kata

Sembari, lanjut dia mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kembali kepatuhan masyarakat enggunakan masker saat beraktivitas," harapnya.


Sebelumnya, dalam pihaknya pun telah menggelar penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah tempat pelayanan publik di wilayah Kota Kuala Kapuas dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan menekan penyebaran covid-19 di Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru