Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Buka Sosialisasi Kemudahan Berusaha dan Bimtek Tata Cara Pelaporan LKPM

  • Oleh Ramadani
  • 28 Juni 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Barito Utara melaksanakan Sosialisasi Kemudahan Berusaha dan Bimtek Tata Cara Pelaporan LKPM Online bagi pelaku usaha, Senin, 28 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dan dihadiri perwakilan unsur FKPD, kepala perangkat daerah, hingga pelaku usaha.

Sugianto Panala Putra mengatakan sosialisasi dan bimtek ini merupakan rangkaian kegiatan penggunaan DAK non fisik fasilitasi penanaman modal tahun 2021.

“Terdiri dari pemantauan pelaksanaan penanaman modal, pengawasan, dan bimbingan teknis maupun sosialisasi kemudahan berusaha,” kata dia membacakan sambutan Bupati Barito Utara.

Dalam sosialisasi dan bimtek ini akan disampaikan berbagai hal tentang kebijakan-kebijakan penanaman modal dalam negeri tahun 2021. Dan itu akan menjadi pedoman bagi dunia usaha yang akan menanamkan modalnya di Kabupaten Barito Utara.

“Semoga sosialisasi dan bimtek ini dapat memacu dan memotivasi pelaku usaha untuk terus membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja,” kata Sugianto Panala Putra. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru