Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manchester United Tawarkan Jesse Lingard Perpanjangan Kontrak 3 Tahun

  • Oleh ANTARA
  • 29 Juni 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Manchester United dilaporkan menawarkan Jesse Lingard kontrak baru berdurasi tiga tahun setelah gelandang tersebut menarik minat dari West Ham.

Pemain timnas Inggris itu dianggap pemain dengan performa terbaik di Liga Premier Inggris selama paruh kedua musim lalu untuk The Hammers setelah dipinjamkan dari Manchester United pada Januari.

West Ham asuhan David Moyes ingin permanenkan kontrak Lingard dan berharap bahwa sang pemain tertarik untuk terus melanjutkan perkembangan performanya setelah menjalani periode mengecewakan bersama United.

Sekembalinya ke Old Trafford, masih tidak jelas apakah Lingard akan menjadi bagian dari rencana klub untuk masa depan karena ia sebelumnya dianggap surplus di skuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, menurut laporan The Sun pada Senin, Manchester United saat ini telah menawarkan Lingard kontrak baru berdurasi tiga tahun senilai 130.000 poundsterling (sekitar Rp2,62 miliar) per pekan.

West Ham juga kesulitan untuk memenuhi harga yang diminta United untuk Lingard yaitu sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp504 miliar) dan gajinya yang mencapai 110.000 poundsterling (sekitar Rp2,21 miliar) per pekan.

United juga masih memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Lingard selama satu tahun.

Kontrak pemain berusia 28 tahun saat ini di United akan habis dalam waktu 12 bulan setelah klub menggungakan klausul perpanjangan satu tahun Desember untuk memastikan ia tidak pergi secara gratis musim panas ini.

ANTARA

Berita Terbaru