Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Terima Bantuan Penanganan Karhutla

  • Oleh Hendri
  • 29 Juni 2021 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya menerima bantuan untuk penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Kali ini bantuan diberikan oleh Bank Kalteng.

Adapun bantuan yang diberikan yakni dengan memasang 5 buah spanduk imbauan cegah karhutla di titik rawan serta pemberian 20 buah kaos lapangan bagi petugas pemadaman.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan  Pimpinan Bank Kalteng Cabang Utama Yuliansondi di Kantor Bank Kalteng Jalan RTA Milono Palangka Raya, Selasa 29 Juni 2021.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya Achmad Zaini mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas partisipasi dan kerjasama PT Bank Kalteng.

“Tentunya ucapan terima kasih dan apresiasi atas partisipasi dan kerjasama pelaku usaha yang sudah berkontribusi dan berkomitmen dalam upaya pencegahan karhutla," ucapnya.

Ia berharap, kolaborasi yang semakin baik dan ditingkatkan lagi hal tersebut mengingat dalam menangani Karhutla tidak bisa oleh satu institusi saja namun harus dilakukan secara bersama setiap elemen masyarakat. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru