Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Pembuang Hulu II Dicanangkan Sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Pancasila

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Juni 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Desa pembuang Hulu II, Kecamatan Hanau di canangkan sebagai  Lewu Isen Mulang anti Narkoba dan Lewu Pancasila.

 Pencanangan dilaksanakan Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, dihadiri unsur kecamatan, Danramil 1015-16 Pembuang Hulu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, bertempat di Balai Desa Pembuang Hulu II, Selasa, 29 Juni 2021.

 “Dengan dibentuknya Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila ini diharapkan semua elemen Masyarakat berperan aktif, berkomitmen menolak segala bentuk penyalahgunaan Narkoba,” pinta Azmi Halim Permana.

 Menurutnya, dalam upaya mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah setempat, perlu adanya kerjasama dari seluruh unsur yang ada.

 “Dengan saling bekerjasama, mari kita bersama-sama mencegah segala bentuk peredaran narkoba di wilayah ini,” ajaknya.

Lebih lanjut, pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila, diharapkan  mendatangkan energi positif dalam menekan peredaran Narkoba. 

 “Saya mengajak masyarakat menghindari Narkoba. Karena mengancam jiwa raga dan sudah pasti melanggar hukum dan akan berhadapan dengan aparat hukum, mari nyatakan perang terhadap narkoba,” tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru