Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Laksanakan Vaksinasi Rutin Rabu dan Jumat

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Juni 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur melaksanakan vaksinasi rutin bagi masyarakat umum di mapolres setiap hari Rabu dan Jumat.

"Karena ini kegiatan rutin maka kami menargetkan 50-70 orang yang divaksin setiap hari Rabu dan Jumat," ujar Kapolres Barito timur AKBP Afandi Eka Putra di sela-sela kegiatan vaksinasi Rabu 30 Juni 2021.

Dia menambahkan, masyarakat yang ingin menerima vaksin bisa datang langsung ke mapolres sesuai jadwal yang telah ditentukan dengan membawa KTP. Kegiatan vaksinasi biasa dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Jika pada hari itu tidak mendapatkan vaksin karena antrian yang melebihi target, maka yang bersangkutan akan diprioritaskan pada jadwal berikut.

"Sedangkan untuk kegiatan vaksinasi massal, polres akan mengadakan secara insidental dengan menyesuaikan ketersediaan vaksin," imbuhnya.

Polres Barito Timur menggelar vaksinasi secara rutin untuk mendukung target 1 juta vaksin per hari mulai awal Juli 2021 yang ditetapkan pemerintah pusat.

Untuk mensukseskan program pemerintah pusat tersebut, Pemkab Barito timur juga menetapkan target 650 vaksin per hari, dengan sentra vaksinasi yang berjumlah 13 tempat termasuk Mapolres Barito timur. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru