Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adik Mantan Bupati Kotim Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 30 Juni 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sarinah K Anwar (56), adik dari mantan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Wahyudi K Anwar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya pada Rabu siang, 30 Juni 2021.

"Iya almarhumah saudara kami. Ini keluarga dari Sampit berangkat ke Palangka Raya," kata kerabat korban, Multazam K Anwar yang merupakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kotawaringin Timur saat dikonfirmasi singkat.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady mewakili Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, korban yang diketahui berstatus sebagai aparatur sipil negara, warga Jalan Yos Sudarso, Perumahan UPR itu mulanya mengendarai motor Supra X 125 dengan Nopol KH 4042 YJ, melaju dari arah Bundaran Besar menuju UPR.

Kemudian dari arah yang sama (Bundaran Besar) juga melaju mobil Suzuki Ignis Nopol KH 1282 TK yang dikemudikan Eline Charla S Bingan. 

Tiba di tempat kejadian perkara tepatnya seberang kantor Pajak Bumi dan Bangunan, motor yang dikendarai korban oleng hingga ke lajur sebelah kanan, sehingga menyerempet bodi pintu mobil.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia saat dalam penanganan medis di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya," kata dia.

Sementara itu, untuk pengemudi mobil dan dua orang penumpangnya tidak mengalami luka. Mereka semua dalam keadaan sehat. Sedangkan kedua kendaraan, mengalami kerusakan materil. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru