Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Harap Polri Tetap Tangguh Jalankan Tugas

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Juli 2021 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas berharap Kepolisian Republik Indonesia atau Polri tetap jaya dan tangguh dalam menjalankan tugas.

Harapan tersebut diungkapkan Bupati saat menyampaikan sambutan dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres Barito Timur, Kamis, 1 Juli 2021.

"Kita tahu bahwa Polri memiliki tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan di tengah pandemi covid-19 ini, Polri bersama TNI juga mendapatkan tugas tambahan yang berat yakni membantu mengendalikan penyebaran covid-19 serta mensukseskan program vaksinasi," kata Ampera.

Kerena itu dia meminta masyarakat Barito Timur berperan aktif membantu dan mendukung tugas-tugas kepolisian dan upaya peningkatan profesionalisme anggota Polri.

"Saya juga berharap Polres Barito Timur juga terus memperkuat sinergitas, kerjasama dan kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mengoptimalkan tugas kepolisian," imbuh Ampera.

Pada kesempatan tersebut tersebut Bupati yang didampingi Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra meresmikan peluncuran pelayanan terpadu Polres Barito Timur, call center 110 dan fasilitas.

Acara syukuran HUT Bhayangkara yang dihadiri Forkompinda, Wakapolres Barito Timur, PJU Polres Barito Timur dan tamu undangan lainnya itu juga diisi dengan penyerahan piala dan hadiah pemenang lomba UMKM dan lomba melukis serta penyerahan bingkisan bagi purnawirawan Polri dan SIM gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru