Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Apresiasi Terobosan yang Dibuat Polres Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Juli 2021 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur, Nursulistio mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Polres Barito Timur, yakni peluncuran pelayanan terpadu dan call center 110.

"Kami berharap terobosan ini semakin memudahkan pelayanan Polres Barito Timur terhadap masyarakat, serta memudahkan masyarakat bertukar informasi dan menyampaikan pengaduan ke Polres Barito Timur," ujar Nursulistio kepada wartawan usai menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres Barito Timur, Kamis, 1 Juli 2021.

"Tadi saya sudah mencoba langsung call center 110, pelayanan ini terintegrasi dengan Polda dan Mabes Polri sehingga jika tidak ditanggapi oleh Polres Barito Timur langsung terhubung dengan Polda Kalteng atau Mabes Polri," lanjutnya.

Call center 110 dapat diakses dari semua operator telepon dan tidak dikenakan biaya panggilan. Nomor tersebut dapat dihubungi masyarakat untuk menyampaikan informasi atau pelaporan seperti kecelakaan, bencana dan kerusuhan maupun pengaduan atas ancaman atau tindak kekerasan.

Pada kesempatan itu, Nursulistio juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-75 kepada jajaran Polres Barito Timur.

"Seiring dengan bertambahnya usia mudah-mudahan meningkat pula prestasi dan kesuksesan yang diberikan oleh Polri. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama, pelayanan dan pengabdian Polres Barito Timur untuk masyarakat di wilayah hukum polres.

Syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres Barito Timur dihadiri Bupati Barito Timur, Kapolres dan Wakapolres, Forkompinda serta PJU Polres Barito Timur. Acara itu juga ditandai dengan pemotongan kue dan tumpeng. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru