Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gelar Paripurna Hari Jadi Sukamara ke 19

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - DPRD Kabupaten Sukamara menggelar sidang paripurna dalam rangka memperingati hari jadi ke 19 Kabupaten Sukamara pada Jumat, 2 Juli 2021.

Momentum tersebut juga diisi acara potong tumpeng oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama unsur forkopimda yang kemudian diserahkan kepada para tokoh pendiri Bumi Gawi Barinjam.

"Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pendahulu dan para pendiri Kabupaten Sukamara," ucap Windu Subagio dalam sambutannya.

Windu berharap, dengan momentum tersebut dapat mendorong daerah yang berjuluk Kota Permata tersebut agar lebih maju, sehingga kesejahteraan masyarakatnya bisa semakin meningkat.

"Semoga dihari jadi kali ini, kita songsong hari esok untuk Kabupaten Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat," harapnya.

Ditambahkannya bahwa peringatan hari jadi tahun ini tidak dilakukan seperti sebelumnya dengan berbagai kemeriahan, sedangkan rahun ini hanya kegiatan sederhana karena kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir.

"Saya menyampaikan permohonan maaf, kalau biasanya peringatan hari jadi kabupaten sebagai ajang silaturahim, namun karena kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang ini, tidak memungkinkan kita laksanakan sebagaimana kemeriahan pada tahun-tahun sebelumnya," ungkapnya.

Rapat paripurna yang digelar di aula kantor DPRD setempat juga dihaidir oleh camat, para tokoh, kepala SOPD dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru