Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi II dan III DPRD Kalteng Kunjungi Sukamara Pantau Perkembangan Pembangunan

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Juli 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Untuk memantau perkembangan pembangunan di beberapa wilayah di Kalteng salah satunya Kabupaten Sukamara, Komisi II dan III DPRD Kalteng mengunjungi daerah tersebut.

"Kunjungan yang dilaksanakan tersebut untuk melihat sejauh mana pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Sukamara," ujar Wakil Ketua II DPRD Kalteng, H Jimmy Carter, Jumat, 2 Juli 2021.

Jimmy mengungkapkan, salah satu yang menjadi agenda kunjungan tersebut yakni memantau sudah sampaimana perkembangan peternakan dan perikanan yang dikembangkan Sukamara Ranch.

Kemudian, khusus untuk Komisi III yaitu untuk melihat pembangunan dan pengembangan pariwisata serta sarana dan prasarana kesehatan di wilayah itu.

Dia menjelaskan, kunjungan itu juga tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas antara Pemkab Sukamara dan DPRD Kalteng. Akan tetapi, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah.


"Kita berharap, dengan adanya kunjungan ini akan berdampak positif, baik itu dari sektor pemerintahan, perekonomian maupun kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (DONNY D)


 

Berita Terbaru