Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Resmikan Jembatan Penghubung Desa Pandran Raya

  • Oleh Ramadani
  • 02 Juli 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meresmikan secara langsung penggunaan Jembatan Koyem Desa Pandran Raya penghubung antara RT 7, 8 dan 9 dengan RT 10 Desa Pandran Raya, Kecamatan Teweh Selatan, Kamis, 1 Juli 2021 kemarin.

Peresmian disaksikan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini, perwakilan FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Unsur Tripika Kecamatan Teweh Selatan dan Montallat, Kepala Desa Rubei, Kepala Desa Sikan, Kepala Desa Pandran Raya beserta perangkat desa, tamu undangan lainnya serta masyarakat Desa Pandran Raya.

H Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pandran Raya yang telah mengabadikan namanya untuk jembatan yang telah dibangun dengan nama Jembatan Koyem.

"Ini tanda masyarakat masih mengingat apa yang saya lakukan, tetapi juga menjadi beban saya bagaimana saya lebih bisa membangun Barito Utara," kata H Nadalsyah, Jumat 2 Juli 2021.

Bupati yang akrab disapa H Koyem ini juga menjelaskan bahwa jembatan yang diresmikan ini merupakan akses penghubung antardesa. "Sehubungan keuangan pemerintah tidak memungkinkan untuk membangun jembatan dengan rangka baja, saya minta agar jembatan tetap dibangun dengan memakai anggaran secara efektif dan efisien," jelas H Nadalsyah.

Bupati juga mengingatkan agar warga Desa Pandran Raya tetap patuh dalam menjalankan Protokol Kesehatan. "Tetap jalankan prokes, jangan kendor memakai masker," pesannya. 

Kemudian, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemdes dan masyarakat Desa Pandran Raya yang telah turut serta dalam menangani pandemi Covid-19.

Kepala Desa Pandran Raya, Musmulyadi mengatakan, atas nama pribadi dan masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan bantuan untuk kemajuan pembangunan desa.

"Sejak dibangun tahun 2013, jembatan ini telah rusak. Sehingga aktivitas mobilitas warga terganggu, makanya kami perbaiki dan bangun kembali dengan DD serta bantuan Pemerintah Kabupaten Barito Utara," kata Musmulyadi. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru