Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sasaran Vaksinasi Massal di Kalteng Sudah Lebih 11.000 Orang

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 04 Juli 2021 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, sasaran vaksinasi massal di provinsi ini sudah lebih dari 11.000 orang.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng bersama Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rachmat saat meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Lamandau, Minggu, 4 Juli 2021.

"Kita melaksanakan vaksinasi secara serentak di 13 kabupaten dan 1 kota. Vaksinasi saat ini sudah lebih dari 11.000 orang," kata Dedi.

Dia kembali mengingatkan, varian virus corona yang baru sangat berbahaya. Untuk itu, masyarakat harus konsisten dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. 

"Dengan vaksinasi yang masif dan protokol kesehatan betul-betul ditaati masyarakat, Insya Allah pandemi covid-19 bisa kita dikendalikan," pungkasnya.

Di Lamandau, Kapolda Kalteng bersama Pangdam Tanjungpura mengecek langsung proses vaksinasi, Dimulai dari tahapan pendaftaran, screening, vaksinasi, hingga observasi.

Usai peninjauan, Kapolda dan Pangdam bersama rombongan memberikan paket bingkisan kepada tenaga medis, aparat keamanan, dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru