Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wolverhampton Pinjam Francisco Trincao dari Barcelona

  • Oleh ANTARA
  • 05 Juli 2021 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub Liga Premier Inggris, Wolverhampton Wanderers resmi merampungkan transfer Francisco Trincao dari Barcelona dengan status pinjaman selama satu musim, menurut laporan Reuters pada Minggu.

Wolves juga memiliki opsi untuk permanenkan pemain berusia 21 tahun tersebut di masa depan, kata klub Liga Premier di situs resmi mereka.

Trincao telah tampil 42 kali dan mencetak tiga gol di semua kompetisi untuk Barcelona pada musim 2020-21, membantu tim asuhan Ronald Koeman memenangkan Copa del Rey.

Trincao bergabung dengan Barcelona pada 2020 setelah tampil mengesankan di klub Portugal Braga, di mana ia mencetak sembilan gol dan membuat 13 assist di semua kompetisi.

Ia adalah rekrutan kedua pelatih baru Wolves, Bruno Lage pada bursa musim panas setelah kedatangan bek Kolombia Yerson Mosquera bulan lalu.

Klub West Midlands tersebut, yang finis di urutan ke-13 di bawah mantan pelatih Nuno Espirito Santo musim lalu, memulai kompetisi Liga Premier Inggris 2021-22 melawan Leicester City pada 15 Agustus.

ANTARA

Berita Terbaru