Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polairud Polres Seruyan Lakukan Pengawasan Aktivitas Bongkar Muat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Juli 2021 - 04:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel Polairud Polres Seruyan, melaksanakan kegiatan patroli dan pengawasan terhadap aktifitas bongkar muat di Dermaga Kuala Pembuang.

Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo mengatakan, patroli sekaligus mengawasi kegiatan bongkar muat tersebut, sebagai bagian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan ini, kami memberikan imbauan kepada para ABK dan buruh yang sedang melakukan bongkar muat barang, untuk dapat menjaga dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja, “ katanya, Senin, 5 Juli 2021.

Selain itu, diminta untuk dapat berperan serta dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak lupa kami mengimbau, agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan dermaga bongkar muat Kuala Pembuang, agar selalu aman dan kondusif, “ imbuhnya.

Slamet Widodo menambahkan, dermaga Kuala Pembuang merupakan salah satu tempat bersandar kapal-kapal pengangkut barang kebutuhan masyarakat yang datang dari beberapa pelabuhan di pulau Jawa. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru