Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakanwil Kemenag Kalteng H Abdul Rasyid Lantik 4 Kepala Kemenag Kabupaten Ini

  • Oleh Nopri
  • 05 Juli 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Abdul Rasyid melantik Kepala Kemenag baru di Kabupaten Murung Raya, Kapuas, Kotawaringin Timur, dan Kotawaringin Barat di aula Asrama Haji Al Mabrur, Senin 5 Juli 2021.

Adapun yang dilantik hari ini yakni H Marjuki Rahman sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Murung Raya, H Hamidhan sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, Elly Saputra sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kotawaringin Timur, Muliono sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam arahannya Abdul Rasyid meminta pejabat yang baru dilantik menjalankan amanah sebaik mungkin dan segera berkoordinasi dengan seluruh aparatur di satuan kerjanya untuk terus meningkatkan prestasi kerja sehingga ke depan kementerian agama semakin baik.

"Mari kita tingkatkan soliditas, kinerja dan kedisiplinan kita, mari kita jadikan Kementerian Agama sebagai teladan yang baik bagi instansi-instansi lain," ucapnya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan suasana tempat kerja baru sehingga kinerja organisasi berjalan maksimal.

"Mari kita ciptakan suasana kerja yang penuh kebersamaan dan kekompakan, serta solid dan yang paling penting hindari perbuatan tercela, termasuk KKN," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru