Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gojali Jabat Kasi Datun Kejari Kotim, Trio Andi Wijaya Jabat Kasi Intel Kejari Cianjur

  • Oleh Naco
  • 06 Juli 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mutasi jabatan kembali terjadi di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, jabatan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) berganti.

Di mana sebelumnya jabatan itu diemban oleh jaksa Trio Andi Wijaya kini beralih kepada jaksa Gojali. Sementara itu Trio menduduki jabatan barunya sebagai Kasi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Cianjur.

Serah terima jabatan melalui upacara pengambilan sumpah jabatan  dan pelantikan dilakukan Selasa, 6 Juli 2021 di aula kantor Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Erwin Purba, yang dihadiri oleh Kasi dan Jaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

"Dengan ini saya melantik saudara Gojali SH sebaga Kasi Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberkati saudara dalam menjalankan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara," kata Erwin. 

Erwin pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Trio Andi Wijaya atas jabatan barunya saat ini.

"Terima kasih atas dedikasinya selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur dan saya sudah tahu prestasinya selama ini, dan semoga ini berlanjut ditempat tugas baru," ucapnya. 

Sementara itu kepada Gojali dirinya juga meminta agar segera beradaptasi agar bisa terus mempertahankan kinerja yang sudah baik ini dan bahkan juga diharapkan agar terus ditingkatkan.

"Tingkatkan kinerja Datun yang saat ini sudah berjalan dengan baik," tegasnya.

Erwin juga mengintruksikan kepada jajarannya agar tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga kondisi saat ini tidak menganggu tugas mereka. (NACO/B-5)

Berita Terbaru