Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Beri Semangat Petugas Jaga Pos Penyekatan Perbatasan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Juli 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Dedi Prasetyo, memberikan semangat kepada para petugas gabungan yang berjaga di Pos penyekatan perbatasan Kalteng di Kabupaten Kapuas pada Selasa, 6 Juli 2021.

Semangat diberikan langsung oleh Kapolda saat meninjau Pos Penyekatan Perbatasan Kalteng - Kalsel di Kapuas yang terletak di Jalan Trans Kalimantan KM 3, Anjir Serapat UPT Jembatan Timbang, Kecamatan Kapuas Timur.

"Saya mengapresiasi kinerja para petugas di lapangan. Sejauh ini mereka menjalankan tugas dengan baik," kata Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng juga memberikan bantuan berupa paket sembako yang disediakan sebanyak 50 paket untuk dibagikan kepada petugas yang sedang melaksanakan jaga di pos penyekatan.

"Diharapkan ini dapat membantu meringankan beban petugas jaga di lapangan dalam mengemban tugas posko penyekatan," ucapnya.


Dia juga berpesan kepada petugas agar menjalankan tugas dengan optimal sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

"Juga selalu jaga kesehatan tubuh, dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna mencegah penularan covid-19," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau masyarakat untuk tetep mematuhi dan mengutamakan protokol kesehatan.

"Kami imbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga diri, menjaga keluarga, agar terhindar dari covid-19," imbuhnya.

Dalam kunjungan itu juga dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru