Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Minta PPKM Mikro Terus Dioptimalkan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Juli 2021 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur meminta kepada seluruh pihak kecamatan, kelurahan, dan desa agar mengoptimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro. 

"Saya minta PPKM mikro terus dioptimalkan, karena sangat penting ditengah terjadinya peningkatan kasus Covid-19 ini," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Kamis, 08 Juli 2021.

Pengoptimalan PPKM sangat diperlukan, terutama dalam mengawasi masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan meningkatkan protokol kesehatan ditengah masyarakat. 

"Saya harap, imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19, karena itu sangat penting dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19," katanya. 

Saat ini peningkatan kasus Covid-19 di Kotim sedang terjadi. Hal itupun menjadi perhatian pemerintah daerah. Terutama dalam upaya untuk mempercepat penanganan kasus Covid-19. 

Salah satunya dengan mengeluarkan surat edaran pemberlakuan jam malam. Aturan keluar masuk Kotim, dan hal lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru