Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendeta Simpon F. Lion Terpilih Sebagai Ketum MPHS GKE

  • Oleh Magang 1
  • 09 Juli 2021 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pdt Simpon F Lion terpilih sebagai Ketua Umum Majelis Pekerja Harian Sinode (MPHS) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) periode 2021-2026.

“Kita akan menjadikan GKE lebih maju dan jaya dalam berkat tangan Tuhan,” ujar Pdt. Simpon saat penutupan Sinode Umum ke XXIV GKE, di Gedung Christian Center Kalawa Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Jumat 9 Juni 2021.

Ia menuturkan GKE akan berusaha menjadi berkat bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta seluruh masyarakat.

Agar cita-cita tersebut tercapai, GKE perlu berkolaborasi dengan seluruh pihak, terlebih saat menghadapi pandemi Covid-19 dan mempersiapkan diri memasuki era revolusi industri 5.0.

Saat ini GKE telah memasuki era revolusi industri 4.0, di mana GKE telah melaksanakan sinode umum secara virtual dan pemilihan ketua umum secara e-voting.

Ia menilai pelaksanaan Sinode Umum ke XXIV GKE berjalan dengan cukup baik. Hal itu tak lepas dari dukungan seluruh pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Sementara itu Ketua Panitia Sinode Umum ke XXIV GKE di Kuala Kurun Rony Karlos bersyukur pelaksanaan sinode umum berjalan baik, dari awal hingga berakhirnya kegiatan.

“Pelaksanaan sinode umum secara virtual dan pemilihan ketua umum secara e-voting merupakan  sejarah bagi sinode itu sendiri,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru