Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

107 Pejabat Lingkup Pemkab Barito Timur Dilantik

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 09 Juli 2021 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas melantik sekaligus mengambil sumpah janji 107 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas, Jumat, 9 Juli 2021.

Acara pelantikan yang digelar di GPU Mantawara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur, Sekda, Asisten Sekda, Kepala BKPSDM, Kapolres, Kajari dan Pabung Kodim 1012 Buntok.

Dalam sambutannya, Ampera menyampaikan bahwa promosi, rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi.

"Oleh karenanya, saya berharap pejabat yang dilantik pada hari ini agar dapat segera menyesuaikan diri untuk langsung bekerja dengan segala kesungguhan hati," ujarnya.

Dia menegaskan Pemkab Barito Timur memerlukan orang-orang yang mempunyai kompetensi, berintegritas, profesional, berkinerja tinggi dan mempunyai moralitas yang bagus serta mampu
mengabdi.

"Kita juga membutuhkan pejabat yang berkomitmen terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di lingkungan Pemkab Barito Timur," lanjutnya.

Karena itu, dia meminta para pejabat yang dilantik, untuk dapat bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansinya.

"Tunjukan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas," ujarnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru