Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Bagikan Masker dan Multivitamin kepada Petugas Yustisi

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 Juli 2021 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo bersama Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sadaryanto membagikan masker dan multivitamin kepada seluruh petugas gabungan operasi yustisi.

Pembagian masker dan multivitamin ini dibagikan Kapolda kepada petugas gabungan saat menggelar apel operasi yustisi di Pos Polisi Bundaran Besar, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Sabtu 10 Juli 2021.

"Operasi yustisi ini dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K Eko Saputro mewakili Kapolda.

Dia menjelaskan sasaran operasi yustisi kali ini yakni ke sentra-sentra ekonomi masyarakat seperti pasar dan pertokoan.

"Di samping itu kami juga melakukan pengawasan dan penertiban di rumah makan yang ada di Kota Palangka Raya agar mematuhi Surat Edaran (SE) Gubernur Kalteng dan SE Wali Kota Palangka Raya," jelasnya.

Kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai sekarang masih cukup tinggi pada umumnya di Kalimantan Tengah dan khusus Kota Palangka Raya.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi ini minimal sehari 3 kali dan melakukan penyekatan di beberapa tempat, baik penyekatan masuk wilayah Kalteng maupun penyekatan masuk Kota Palangka Raya.

"Kami ingatkan kepada para anggota yang terlibat dalam menjalankan tugas tetap semangat, disiplin, dan tetap terjaga kesehatannya," tutupnya.(PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru