Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Buka Gerai Vaksinasi Presisi di Atas Speedboad

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Juli 2021 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Membantu percepatan program vaksinasi covid-19 diwilayah Bumi Gawi Barinjam, maka Satuan Polair Polres Sukamara membuka Gerai Vaksin Presisi di atas speedboad untuk melayani masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Jelai.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan anggotanya terus berusaha membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi, percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi.

"Salah satu upaya kita adalah dengan membuka gerai vaksinasi presisi di atas kapal, tujuannya supaya masyarakat yang tinggal dibantaran sungai bisa lebih mudah untuk vaksinasi," katanya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat, karena banyak warga yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19.

"Vaksinasi ini gratis. Mereka cukup dengan menunjukan KTP sudah bisa vaksin, dan kita bersyukur antusiasnya cukup tinggi," ujarnya.

Gede menambahkan dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan  Sukamara. Tim vaksinatornya dari Puskesmas Sukamara.

"Untuk kegiatan vaksinasi presisi diatas kapal ini akan kembali dilaksanakan sesuai jadwal yang sasarannya tetap warga yang tinggal.di pinggir sungai jelai," tutupnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru