Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Apresiasi Keseriusan Pemkab Murung Raya Wujudkan Kerukunan Umat Beragama

  • Oleh Trisno
  • 12 Juli 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Murung Raya (Mura) memuji keseriusan dan upaya pemerintah Mura dalam mewujudkan kerukunan dan ketentraman antar umat beragama di Bumi Tana Malai Tolung Lingu tersebut.

Dimana Kabupaten Mura menjadi salah satu contoh bagaimana kerukunan umat beragama terbangun dengan sangat bauk,dan tidak pernah terjadi konflik antar umat beragama di daerah tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Kemenag Mura H. Rahmadi saat melakukan silaturahmi sekaligus pamit karena saat ini sudah ditugaskan di tempat yang baru dan digantikan H. Marzuki sebagai Kepala Kemenag yang baru kepada Bupati Mura Drs. Perdie M. Yoseph MA, Senin kemarin di Puruk Cahu.

Dikatakan Rahmadi, bahwa dirinya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas support dan dukuungan Pemerintah Kabupaten Mura khususnya Bupati terhadap seluruh kegiatan Kemenag selama ini.

“ selama tiga tahun saya bertugas di Mura, dukungan Pemerintah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati sangat luar biasa kepada Kemenag, dan tentu sinergisitas tersebut terus terjalin dengan baik kedepannya” tuturnya.

Dan yang paling berkesan adalah bagaimana Pemerintah dibawah kepemimpinan Drs. Perdie M. Yoseph bisa terus menjaga kerukunan umat beragama dan juga terus peduli setiap kegiatan kegiatan keagamaan masyarakat tanpa membeda bedakan.

Sementara itu, Kepala Kemenag yang baru, H. Marzuki di kesempatan yang sama menyampaikan dirinya memohin dukungan untuk menjalankan tugas di Mura sebagai Kemenag, dan tentu berharap jalinan silaturahmi, sinergisitas dan saling dukung terus dapat dilakukan bahkan ditingkatkan dan juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah selama ini terhadap kegiatan kegiatan Kemenag.

Selanjutnya, Bupati Mura saat itu menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi, masyarakat dan Pemerintah menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang selama ini diberikan oleh H. Rahmadi selaku Kepala Kemenag yang lama terhadap Kabupaten Mura..

Semoga jabatan yang baru memberiikan semangat baruu dan bisa memicu semangat untuk lebih baik dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Mura akan terus berkomitmen menjalin sinergisitas dengan Kemenag, bersama sama memerikan pelayanan kepada umat beragama dan bersama menjaga kerukunan dan ketenraman umat beragama di Mura” kata Bupati. (Trs)

Berita Terbaru