Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut HUT Kodam Tanjungpura, Kodim Pangkalan Bun Karya Bhakti di Taman Makam Pahlawan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Juli 2021 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kodim 1014 Pangkalan Bun menggelar karya bhakti. berupa pembersihan Taman Makam Pahlawan Indra Pura Pangkalan Bun, di Jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa, 13 Juli 2021.

Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajad Tri Putro yang memimpin langsung kegiatan itu menyampaikan, pembersihan dan perawatan di TMP Indra Pura merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 63 Kodam Tanjungpura.

"Kami melakukan pembersihan TMP ini bersama Polri sebagai wujud sinergitas, serta suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada pahlawan yang telah berjasa untuk bangsa dan negara," kata Drajad Tri Putro.

Dia mengatakan, hal tersebut merupakan bagian dari upaya memantapkan rasa cinta tanah air, rasa bela negara yang harus selalu tertanam dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

"Kita harus selalu ingat bahwa kemerdekaan ini adalah hasil jerih payah para pejuang, Para pahlawan termasuk beliau-beliau yang rela berkorban jiwa dan raga, yang saat ini bersemayam di TMP Indra Pura tersebut," kata dia.

Selain itu juga, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air kepada masyarakat. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru