Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Buka Kegiatan Musrembang 2021

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Juli 2021 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Kalteng tahun anggaran 2021 bertempat di Aula Arya Dharma, Selasa 13 Juli 2021.

Ikut hadir Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, para pejabat utama dan peserta Musrenbang Polda Kalteng dan kapolres jajaran melalui virtual serta turut dihadiri Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Kalteng, Kepala Bappedalitbang, Kepala perwakilan BPKP dan Kepala Ombudsman RI perwakilan Kalteng.

Musrenbang Polda Kalteng tahun ini mengambil tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Reformasi Struktural".

Kapolda mengatakan kegiatan ini untuk menyampaikan hasil Musrenbang Polri 2021 dan membahas rencana kerja serta membahas konsep 2022 Polda Kalteng dan jajaran dalam mendukung program pemerintah di bidang Kamtibmas.

"Semoga kegiatan ini dapat memberi gambaran dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun depan salah satunya Harkamtibmas yang kondusif guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat dan mengoptimalkan kualitas pelayanan publik Polri,” ucapnya.

Dedi menegaskan optimalkan pelayanan prima serta akuntabilitas kerja dengan efektif dan efisien dalam mendukung program pemerintah sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat tepat dan profesional. 

Penyusunan rencana kerja pada 2022 untuk menentukan arah pembangunan Polri ke depan demi terwujudnya postur Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi nasional dan Reformasi struktural.

Diakhir kegiatan, kapolda menerima penghargaan dari Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng atas pencapaian kinerja Polda Kalteng dalam penyerapan anggaran tahun 2021, pelaksanaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) serta pelaksanaan Indeks Tata Kelola Online. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru