Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Perketat di Pos Penyekatan di Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Juli 2021 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas gabungan dari Polresta Palangka Raya Polda Kalteng serta dibantu instansi terkait mulai memperketat pemeriksaan di Pos Penyekatan di Bandara Tjilik Riwut, Selasa 13 Juli 2021.

Salah satu Perwira Pengendali dari Polresta Palangka Raya Ipda Tumijan menjelaskan, pos penyekatan tersebut merupakan menindaklanjuti sekaligus mengimplementasikan Surat Edaran Walikota Palangka Raya Nomor:368/01/SatgasCovid-19/BPBD/VII/2021 tentang PPKM berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19.

“Para petugas Pos Penyekatan akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan kepada para calon penumpang keberangkatan maupun kedatangan di Bandara Tjilik Riwut di masa PPKM darurat saat ini,” ungkap Tumijan.

Pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan petugas yakni pengecekan persyaratan atau kelengkapan seperti Surat Keterangan (Suket) Negatif Covid-19 dari Rapid Test Antigen

Pemeriksaan tersebut berlaku bagi para calon penumpang keberangkatan maupun kedatangan.

“Penumpang pada hari ini di Bandara Tjilik Riwut berjumlah total 390 orang, terdiri dari 204 orang penumpang keberangkatan serta 186 orang penumpang kedatangan,” pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru