Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Kuala Kapuas Lakukan Karya Bakti Sambut HUT Kodam

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Juli 2021 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas melakukan sejumlah kegiatan karya bakti dalam menyambut HUT ke-63 Kodam XII Tanjungpura. Mulai dari membersihkan lingkungan Masjid Nurul Huda Kecamatan Selat hingga membersihkan Taman Makam Pahlawan Kencana Kuala Kapuas.

"Kegiatan tersebut kami Iaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-63 Kodam XII Tanjungpura pada 17 Juli 2021," kata Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Rabu, 14 Juli 2021.

Dia menuturkan, karya bakti ini dalam pelaksanaannya melibatkan Anggota Kodim 1011/Klk dan jajaran Koramil di wilayah kabupaten setempat. 

"Kami ingin peringatan HUT Kodam Xll Tanjungpura ini benar-benar bermanfaat sekaligus mempererat kemanunggalan dengan masyarakat,” harapnya.

Dandim juga menjelaskan, selain untuk memperingati HUT Kodam, kegiatan itu sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Kodim, terutama para Babinsa yang terjun ke wilayah dan bersentuhan Iangsung dengan warga.


"Serta tidak kalah penting, kami juga menyampaikan, mudah-mudahan dengan bersihnya tempat ibadah akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru