Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Tinjau Hasil TMMD ke 111 ke Desa Karamuan

  • Oleh Ramadani
  • 14 Juli 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Setelah dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima hasil TMMD ke 111 dan penyerahan dokumennya oleh Dandim 1013 Muara Teweh kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara dilakukan peninjauan ke Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Rabu 14 Juli 2021.

Peninjauan yang dilakukan adalah peninjauan hasil pekerjaan fisik berupa pembangunan badan jalan sepanjang 13 Km dan over prestasi pekerjaan sepanjang 1,2 Km dan pembangunan Balai Basarah.

Kepala Dinas PUPR, M Iman Topik mengatakan pembukaan badan jalan Desa Karamuan yang dilaksanakan telah selesai sepenuhnya.

"Akses jalan telah terbuka dan terhubung untuk selanjutnya akan dilakukan peningkatan dan penangganan pemadatan serta pengerasan, sehingga akses warga Desa Karamuan khususnya dapat lancar menuju Kota Muara Teweh," katanya.

Dalam peninjauan ini Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 1013 Muara Teweh dan pihak-pihak yang turut mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD.

"Jalan yang dibangun saat ini masih dalam kondisi yang belum memungkinkan untuk akses kendaraan roda empat, hanya sebatas kendaraan roda dua," jelasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru