Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Dalami Laka Kerja di Kapuas yang Akibatkan 1 Tewas dan 3 WNA Luka Berat

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 Juli 2021 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi masih mendalami untuk memastikan apakah ada unsur kelalaian pihak perusahaan dalam kecelakaan kerja hingga menewaskan 1 warga lokal dan 3 Warga Negara Asing (WNA) asal Cina mengalami luka berat.

"Untuk memastikan apakah ada unsur kelalaian, kami masih mendalami kasus ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng Kombes Budi Haryanto, Kamis 15 Juli 2021.

Sementara itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K Eko Saputro mengatakan kasus kecelakaan itu terjadi, Selasa sore, 13 Juli 2021.

Kecelakaan ini berawal saat runtuhnya bangunan pabrik corong penampung pasir yang belum jadi dan mengakibatkan 3 pekerja luka berat dan 1 meninggal.

Dia menjelaskan dari olah tempat kejadian perkara (TKP), kontuksi bangunan corong penampungan pasir zirkon ambruk dan menimpa 1 pekerja hingga tewas dan 3 korban lainnya dari WNA mengalami luka berat.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk memastikan apakah ada unsur kelalaian atau yang lainnya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru