Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Menuju Bundaran Besar Diberlakukan Buka Tutup

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 Juli 2021 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas gabungan mulai hari ini Kamis 15 Juli 2021 memberlakukan jam buka tutup di jalan yang mengarah ke Bundaran Besar, Kota Palangka Raya.

"Untuk pembukaan arus lalulintas menuju ke Bundaran Besar yakni mulai pagi pukul 06.00 WIB - 08.00 WIB, lewat pukul itu kembali jalan itu ditutup. Kemudian akan dibuka kembali pukul 14.00 WIB - 16.00 WIB dan seterusnya," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri.

Jaladri menjelaskan penutupan di jalan tertentu untuk membatasi pergerakan masyarakat yaitu mengurangi mobilitas sesuai protokol kesehatan yakni 5M.

Berdasarkan analisa, dari 735 Rukun Tetangga (RT) sudah 70 persen zona kuning, sedangkan zona hijau hanya ada di Kecamatan Rakumpit dan Bukit Batu serta Sebangau.

"Namun di Kecamatan Sebangau zona hijau lebih banyak dan zona kuning lebih sedikit. Justru zona kuning hampir merata berada di Kecamatan Pahandut dan Jekan Raya," terangnya.

Diketahui, penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya melalui transmisi keluarga dan klaster berkumpul. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru