Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ingatkan Taty untuk Kerja Profesional Penuh Integritas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 Juli 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran mengingatkan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang untuk bekerja profesional.

“Bekerjalah bersama sama dengan aparat birokrasi secara profesional, penuh integritas," kata Sugianto saat pelantikan di Aula Jayang Tingang, Jumat, 16 Juli 2021.

Sugianto juga meminta kepada Bupati Pulang Pisau untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab, dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

"Saudara Pudjirustaty Narang memiliki tugas yang cukup berat, sebagai Kepala Daerah, Saudara memiliki tanggung jawab dan kewajiban yang besar untuk memimpin Kabupaten Pulang Pisau kurang lebih 2 tahun ke depan," ucap Sugianto.

Sugianto berharap kebijakan yang diambil pemerintah Kabupaten Pulang Pisau nantinya dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat serta terus mengupayakan terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau.

Sugianto juga ingin momentum pelantikan bupati menjadi pembangun semangat baru dan selalu mengendepankan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru