Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan HUT Palangka Raya Digelar Terbatas, ini Harapan Wali Kota Fairid Naparin

  • Oleh Hendri
  • 17 Juli 2021 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peringatan HUT ke 64 Kota Palangka Raya dilaksanakan secara terbatas dengan daring, Sabtu 17 Juli 2021. Sejumlah pejabat ada yang merayakan dari Rujab Wali Kota, sedangkan peserta lainnya mengikuti secara virtual.

Meski begitu, ada harapan besar disampaikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Ia mengatakan, perayaan secara virtual tidak mengurangi makna yang sesungguhnya tentang rasa syukur bertambahnya usia Kota Cantik itu.

"Semoga dengan bertambahnya usia Palangka Raya ini kita semakin akseleratif dan covid-19 segera berakhir disertai tuntasnya vaksinasi," katanya.

Dia menambahkan, meskipun kota itu dilanda bencana non alam pandemi covid-19 selama 2 tahun ini, namun masih mampu menunjukan berbagai peningkatan pada sejumlah sektor walaupun berjalan lambat.

"Berdasarkan data-data yang ada kesejahteraan masyarakat masih tumbuh positif dengan indikatornya antara lain PDRB 18,29 triliun pada 2020 dan berbagai indikator lainnya," ungkapnya.

Sementara Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tetap diangkat 80,77 tidak ada penurunan sejak 2 tahun belakangan ini. IPM ini masuk sangat tinggi mewakili seluruh Kalteng. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru