Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Oknum ASN Kecamatan Pahandut Dilaporkan ke Polisi dan Inspektorat karena Tindakan Asusila

  • Oleh Rokim
  • 17 Juli 2021 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam beberapa hari ini warganet dihebohkan dengan postingan mengenai laporan seseorang korban dugaan tindakan asusila yang dilakukan oknum pegawai Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Bahkan si korban yang merupakan pegawai tidak tetap (PTT) ini sudah melaporkan pelaku ke Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, dan Inspektorat Kota Palangka Raya.

"Secara resmi korban juga sudah membuat laporan ke inspektorat, Jumat kemarin dan kami sudah melakukan pemeriksaan. Korban juga sudah membuat laporan ke polres dan Polda," ucap Inspektur Kota Palangka Raya, Eldy kepada borneonews.co.id saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu 17 Juli 2021.

Eldy menuturkan saat ini penyidik inspektorat secara bertahap akan memeriksa terduka pelaku yang berinisial B, karena pelaku saat ini juga diperiksa oleh kepolisian.

Soal sanki yang akan diberikan, Eldy menuturkan pihak inspektorat masih belum bisa memberikan informasi lebih jauh, karena kasus terduga pelaku masih ditangani pihak kepolisian.

Eldy menegaskan perbuatan pelaku sangat mencoreng korps ASN, apalagi pelaku merupakan salah satu figur pejabat di wilayah Kecamatan Pahandut. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru