Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laporan Dugaan Asusila Pegawai PTT Kecamatan Pahandut Masih Didalami

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 Juli 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom mewakili Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri membenarkan adanya laporan salah satu Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kecamatan terkait dugaan asusila.

"Ya memang benar kami menerima laporan dugaan asusila, namun kami belum bisa menindaklanjutinya karena belum memenuhi unsur yang dimaksud dan saat ini kami masih dalami," ucap Kasatreskrim saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu 17 Juli 2021.

Diketahui, sebelumnya dalam beberapa hari ini warganet dihebohkan dengan postingan mengenai laporan seseorang korban dugaan tindakan asusila yang dilakukan oknum pegawai Kecamatan Pahandut.

Korban yang merupakan pegawai tidak tetap disalah satu kecamatan ini sudah melaporkan pelaku ke Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, dan Inspektorat Kota Palangka Raya.

Pelaku merupakan salah satu figur pejabat di wilayah Kecamatan Pahandut. Saat ini inspektorat maupun pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru