Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sapi Kurban dari H Abdul Rasyid Diterima Dinas Kehutanan Kalteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 Juli 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengusaha nasional asal Kalimantan Tengah, H Abdul Rasyid kembali berkurban tahun ini. Salah satunya, diterima dan disalurkan melalui Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu, 18 Juli 2021.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk sumbangan sapi bagi Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng, mungkin saya atas nama dan mewakili pak kadis mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak H Abdul Rasyid," kata Kasubag Umum dan Kepegawaian, Dinas Kehutanan Kalteng, Yemi Rahman saat diwawancarai usai menerima sapi kurban ini.

Dinas Kehutanan Kalteng menerima satu ekor sapi kurban dari total 12 ekor sapi kurban dari H Abdul Rasyid.

Mewakili H Abdul Rasyid dalam menyerahkan sapi kurban ini, Rita, mengatakan bahwa pemberian sapi kurban ini rutin dilakukan pengusaha nasional tersebut dan dibagikan ke beberapa daerah Kalteng, termasuk Kota Palangka Raya.

"Tahun ini ada 12 ekor sapi, salah satunya di Dinas Kehutanan Kalteng, lalu 2 ekor untuk Polda Kalteng, 2 ekor untuk Korem 102/Panju Panjung, 2 ekor untuk Brimob Palangka Raya," jelas Rita.

Selain itu, lanjut Rita, masing-masing satu ekor untuk BPN Kalteng, Kejaksaan Kalteng, Pengadilan Negeri Kalteng, serta disalurkan melalui Tuti Dau dan Faridawaty.

"Semoga kurban Pak Rasyid dapat diterima dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka Hari Raya Idul Adha ini," harap Rita. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru