Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kanwil BPN Kalteng Akan Bagikan Daging Sapi Kurban dari H Abdul Rasyid ke Panti Asuhan

  • Oleh Hendri
  • 18 Juli 2021 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, H Abdul Rasyid AS memberikan 12 ekor sapi kurban untuk warga Kota Palangka Raya, Minggu, 18 Juli 2021.

Sapi kurban jenis Limousine yang dikirimkan langsung dari Sulung Ranch tersebut salah satunya diserahkan ke Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalteng. Jumlahnya yakni satu ekor.

Kakanwil BPN Kalteng, Ferri Saragih melalui Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran H Agus Murdani mengatakan, bantuan yang diterima tersebut akan disalurkan ke panti asuhan di wilayah setempat.

"Saya mewakili Kakanwil BPN Kalteng mengucapkan terima kasih kepada pak H Abdul Rasyid AS. Kami mendoakan semoga apa yang telah beliau lakukan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu, perwakilan keluarga besar H Abdul Rasyid AS, Ritawaty mengatakan, 80 sapi kurban yang disalurkan pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group tersebut, merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada masyarakat di Kalteng.


"Ini memang sudah menjadi kebiasaan beliau. Penyaluran sapi kurban ini, memang setiap tahun dilakukan sebagai bentuk kepedulian beliau kepada masyarakat. Apalagi sekarang situasi pandemi Covid-19 tentu menjadi perhatian beliau untuk membantu masyarakat," katanya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru