Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Dilantik, Bupati Pulang Pisau Siap Tuntaskan Pembangunan Edy-Taty

  • Oleh Asprianta
  • 19 Juli 2021 - 07:15 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – Usai menjalani prosesi pengangkatan dirinya sebagai Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengaku siap melanjutkan dan menuntaskan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau pasca ditinggalkan H Edy Pratowo, mantan Bupati Pulang Pisau yang kini menjabat Wakil Gubernur Kalteng.

“Di sisa masa jabatan saya yakni 2021 hingga 2023 nanti saya akan berupaya semaksimal mungkin melanjutkan dan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau sesuai dengan Janji Edy - Taty,” tegas Taty sapaan akrab Bupati Pulpis itu, Minggu.

Ia mengungkapkan komitmen untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau sesuai visi misi yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Pulang Pisau 2018-2023.

Taty Narang menegaskan, prioritas utama yang akan dilakukan saat ini adalah memutus mata rantai penularan Covid 19 di daerahnya.

"Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan menyukseskan vaksinasi yang saat ini terus berlangsung," katanya.

Taty menegaskan akan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu Taty meminta dukungan dari seluruh elemen yang ada untuk bahu membahu dalam membangun daerah.

"Kita akan melanjutkan program yang ada, meningkatkan kewaspadaan saat pandemi dengan penerapan Prokes, saling bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam pembangunan Pulang Pisau,” ucap Taty.

Taty juga menyatakan siap melaksanakan pesan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran yang disampaikan dalam sambutan pelantikan dirinya, yaitu menyukseskan program skala nasional Food Estate, peningkatan bidang ekonomi masyarakat, dan upaya menekan angka covid-19 serta menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Pulang Pisau.

"Dan juga saya akan berupaya untuk menyukseskan program Food Estate di Pulpis sesuai arahan pak Gubernur dan Pemerintah Pusat," pungkasnya.

Berita Terbaru